Penggemar musik pop mana yang tidak mengenal produser super Max Martin? Dari era Britney Spears, Backstreet Boys hingga Taylor Swift, Ariana Grande atau Adele, namanya adalah jaminan untuk lagu pop berkualitas. Kini pria asal Swedia tersebut akan terlibat dalam sebuah pertunjukkan drama musikal yang diangkat dari karya klasik William Shakespeare, “Romeo & Juliet”.

Tidak benar-benar diangkat dari percintaan legendaris tersebbut, melainkan melanjutkan kisah Juliet dengan pengandaian ia batal bunuh diri dan meninggalkan Romeo, dan pegi ke kota Paris, sebagaimana yang disebutkan oleh London Theatre.

Berjudul “& Juliet”, lagu-lagu milik Martin, seperti ‘…Baby One More Time’ (Britney), ‘I Want It That Way’ (BSB) dan ‘I Can’t Feel My Face’ (The Weeknd), dan banyak lagi, akan ditampikkan di dalamnya.

Naskah ditulis oleh David West Read, sedang Julie akan diperankan oleh Miriam Teak Lee. “& Juliet” akan debut secara terbatas di Manchester mulai tanggal 10 September mendatang, sebelum dihadirkan di Shaftesbury Theatre, London, mulai tanggal 2 November, dengan malam pembukaan dijadwalkan tanggal 20 November.